BLACKBERRY
2A66600B
269F5A66 (FULL)
CALL CENTER
+855-9933-5199
+855-1179-9885
SMS CENTRE
+855-8928-0078
+855-1179-9855
WHATS APP
+62-812-1867-5622
LINE
HOKIWIN

Berita Bola

Hasil Pertandingan Prancis vs Islandia: Skor 5-2

Hasil Pertandingan Prancis vs Islandia: Skor 5-2

Agen Bola TerpercayaPesta Prancis Hentikan Mimpi Islandia

Kejutan Islandia di Euro 2016 akhirnya pungkas pada babak perempat final. Mereka harus tunduk lewat hempasan pesta gol dari Prancis. Sang tuan rumah dengan skor 5-2. Meski kalah Islandia tetap memberi perlawanan sengit.

Hasil ini membuat Prancis akan menantang Jerman pada babak semifinal.

Prancis benar-benar menunjukkan kelasnya pada pertandingan ini. Pasukan Didier Deschamps tampil dominan meskipun tidak bisa menampilkan Adil Rami dan N’Golo Kante yang absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara Islandia nampak kesulitan mengembangkan permainan karena terus ditekan.

Empat gol berhasil dicetak Prancis pada paruh pertama pertandingan. Gol pertama terjadi pada menit ke-12. Blaise Matuidi memberikan umpan akurat yang disambar dengan eksekusi matang Olivier Giroud. Stade de France bergemuruh menyambut gol ini.

Gol Giroud menandai dominasi pertandingan babak pertama. Usai gol tersebut, Prancis menggandakan angka dari gol sundulan kepala Paul Pogba memanfaatkan sepak pojok Antoine Griezmann menit ke-20. Le Blue menambah dua gol lagi pada lima menit terakhir pertandingan.

Menit ke-42, Dimitri Payet menyambar umpan Griezmann untuk menjadi gol indah. Tiga menit berselang, giliran Griezmann yang membobol gawang Islandia melalui aksi cantiknya mengelabuhi kiper. Skor 4-0 mengiringi Prancis masuk ruang ganti.

Islandia sempat mengejutkan Prancis melalui gol Sigthorsson pada menit ke-56. Namun, Prancis langsung memberikan reaksi. Hanya tiga menit berselang Prancis kembali menjauh dari gol kedua Olivier Giroud. Penyerang Arsenal ini menyundul bola kiriman Payet.

Skor 5-1 membuat Prancis mulai menurunkan intensitas pertandingan tanpa mengurangi dominasi dalam penguasaan bola. Deschamps menarik beberapa pemain pilarnya untuk menghindari hal-hal buruk yang bisa membuat mereka absen pada pertandingan semifinal.

Sementara itu, Islandia tidak terlihat menurunkan permainan mereka. Semangat negeri berpenduduk 300 ribu jiwa ini layak mendapat apresiasi lebih. Hasil bagus mampu mereka ukir pada menit ke-84. Bjarnason mampu menyundul umpan Skulason untuk menembus gawang Hugo Lloris.

Meski Islandia terus menyerang pada sisa waktu pertandingan, skor 5-2 terus bertahan hingga pertandingan berakhir. Prancis lolos ke semifinal, sementara Islandia meski tersingkir telah tampil dengan gagah berani di ajang Euro 2016 ini.

Susunan Pemain:

Prancis: Lloris; Sagna, Umtiti, Koscielny (Mangala 72′), Evra; Matuidi, Pogba; Sissoko, Griezmann, Payet (Coman 80′); Giroud (Gignac 60′).

Islandia: Halldorsson; Saevarsson, R. Sigurdsson, Arnason (Ingason 46′), Skulason; Gudmundsson, Gunnarsson, G. Sigurdsson, B. Bjarnason; Bodvarsson (Finnbogason 46′), Sigthorsson (Gudjohnsen 83′).

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes

Master Agen Betting Online Terpercaya